Melirik Aktifitas Aparatur Pemerintah Desa Mangki

   Kantor Desa Mangki Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang menyediakan pelayanan prima bagi setiap warga masyarakat Desa Mangki. Setiap keperluan masyarakat akan diselesaikan secara cepat dan tepat. Meski terkadang terjadi antrian akibat banyaknya masyarakat yang membutuhkan pelayanan, akan tetapi semuanya dapat dilayani dengan baik. Terkadang Kepala Dusun pun juga ikut dilibatkan jika sewaktu - waktu ada masyarakat yang butuh pendampingan.
   Salah satu ruangan Kantor Desa Mangki yang paling ramai dikunjungi adalah ruang pelayanan administrasi Kantor Desa Mangki. Ruangan yang dihuni oleh Kaur Administrasi Umum dan Kaur Pemerintahan tersebut merupakan pintu pertama bagi masyarakat untuk mengurus Surat - Surat Keterangan, Pengantar ataupun yang lainnya yang berhubungan dengan Pemerintahan.
   Bagi masyarakat Desa Mangki yang memerlukan sesuatu atau hendak mengurus sesuatu akan tetapi tidak tahu cara yang harus ditempuh bisa datang langsung ke Kantor Desa Mangki untuk mendapatkan bimbingan serta pendampingan mengenai jalan keluar dari masalah tersebut. Hanya dengan berbekal Kartu Keluarga atau Kartu Tanda Penduduk maka segala urusan Pemerintahan bisa diselesaikan meski terkadang membutuhkan surat - surat tertentu seperti Pencatatan Akta Nikah, Ijazah atau dokumen penting lainnya pada jenis surat - surat tertentu.
   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »